Rabu, 21 Maret 2012

#day 1

day 1.
hari pertama mama jalan-jalan ke pekan baru dan rencana nya dia mau ke batam trusa lanjut ke singapur.
rumah jadi sepi, gw main ps ngak ada yang ngelarang, main internet sampe malem ngak ada yg ngomelin. seneng? ngak! gw malah kangen sam tuh orang, heheh
tadi di sekolah gw sms dia "mah, hati2 ya di jalan. Jesus bless you" dengan gaya nya nyokap gw bales "y berdo aja y" ini orang datar amat? -__- tapi emang itu yg asik dari nyokap gw, lucu! asik! hahaha.. trus gw bales "oke brooh.. mintain duit ya sama tulang dan nantulang. bawa oleh-oleh!" dia malah mengalihkan pembicaraan ke "jangan lupa pulang sekolah langsung pulang.." sialan! licik banget!
nyokap naik pesawat ke sana,udah biasa buat doi itumah jadi ngak usah di bicarakan lagi.
trus tadi pas ujian wali kelas nanyain uang study tour yang cuma kurang 100k yaelah..
AS : "mama lagi pergi bu.."
WK : "tuh kan! pergi-pergi melulu mama mu!"
AS : "mana saya tau bu.."
WK : "kemana emang?"
AS : "ke pekan baru bu, trus lanjut lagi.."
*dengan muka melas di imut-imutin, dikasih perisa rasa manja dan nahan nafas wai kelas gw berkata "tyuuuh kaaan.. jalan-jalan melulu!"
WK : "naik apa?"
AS : "pesawat bu.."
WK : *sekali lagi dia stel muka seimut imutnya "tuuh kaaaan.."
akhirnya gw berhentiin omongan gw, daripada nanti malem gw keinget wajah dia trus mimpi in.. (horror banget ya?)
namany juga ibu-ibu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar