Selasa, 22 November 2011

all is well #1st

pernah ngak sih ngerasain tiba2 tubuh dan pikiran lo kepanggil sama sesuatu yg sama sekali lo jg belum ngerti itu kenapa.
akhir2 ini gw sering, pas lagi asik2 nya main PS2 (seperti biasa, mungkin itu main PES atau yg lainya) tiba2 otak memerintahkan sesuatu yg di luar nalar..
"ke net gih, yuk cari akun facebook nya! siapa tau dapet info tentang dia?" *dorr!
tanpa basa-basi di iringgi pergerakan tubuh yg perintah otak gw langsunga turn off tuh PS (yg kebetulan padahal lg seru2 nya) oke gw keluar kamar dan ambil kunci motor siip! gw langsung take off ke net *heheh..
Touch Down! gw ketemu teman yg emang aktifitas nya selalu di net @samriant (game online addict) gw cerita sama dia gmn deh?
dan dia bilang "coba lo cari di facebook temen nya dulu *****" gw mulai ngerti, sambil nyaut "aha! betul tuh, ntar tinggal gw cari nama dia dari M"
percaya ngak percaya gw cuma berbekal nama panggilan dia, 30% kemungkinan dia pake nama depan itu. sisanya.. yahh tau lah
gw ingat waktu itu gw harus mencari 1 orang di antara 640 teman2 fecebook "orang itu". oh well, tapi gw semangat kok!
beberapa kali gw klik ternyata bukan, gw klik lagi.. bukan. hampir 30menit tiba2 tersadar sama senyum di foto profil fb seseorang.. nama depanya "I" sama sekali ngak sama dgn nama yg gw tau, tp itu beneran gw kenal!
secepat itu juga gw panggil @samriant "ini wel! gw dapet fb nya!" samuel bilang itu bukan dia, terlalu manis.. tp itu benar dia! gw hafal!
belum siap nge-add oke gw check info nya.. ternyata akunya di "PRIVACY" yahh.. tp ngak apa2 kita ikutin jalur aja, gw add dia pake acc facebook baru "nama disamarkan" (bkn nama gw)
dan sekarang hal itu terjadi lagi, gw pergi ke net dan coba cari dia di Google, GOTCHA!! gw dapet blog nya, hehehe Tuhan baik :)
oh, well.. kita liat kelanjutanya!! see ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar