Senin, 19 Maret 2012

perbedaan cewek cerdas dan cewek "kurang" cerdas

Menurut gue, cewek yang susah dibohongi adalah tipe cewek yang cerdas. Ketika ada cowok yang ngerayu dengan gombalan jadul yang kayak, "bapak kamu.. bla..bla..bla.." itu kalo cewek yang kurang cerdas, dia pasti kemakan sama model rayuan tahun '45 gitu.
Setelah dirayu, si cewek kurang cerdas pasti ngomong gini dalam hati, "bodo amat lah gue gak ngerti dia ngomong apa, yang penting dia ganteng".
Atau yang biasa sering terjadi di kota-kota besar, cowok gombalin cewek dengan, "aku sayang banget sama kamu, aku rela ngelakuin apapun buat kamu". Kalo cewek cerdas, dia pasti tau kalo cowok itu lagi bohong, cewek yang kurang cerdas, mungkin dia akan bilang "aaah kamu so sweet banget. aku jadi terharu", terus dia senyum-senyum sendiri, terus mukanya ngeselin, terus pingsan dan dilanjutkan dengan kesurupan.

Cewek cerdas cenderung jomblo. Karena cewek cerdas susah dibohongi. Iya, jurus andalan cowok ketika mendekati cewek yang dia suka adalah dengan banyak-banyak membohongi cewek itu.
Contohnya, cowok akan sering ngasih kata-kata pujian buat cewek yang ditaksir. Dari 100 kata-kata pujian itu, bisa dipastikan 95-nya hanyalah fiktif belaka. FYI aja sih ini.
Dan cewek cerdas lebih milih cowok yang kurang ganteng tapi berbobot, ketimbang milih cowok yang ganteng tapi kelakuannya kayak sopir angkot. Beda sama cewek yang kurang cerdas, dia lebih milih cowok berdasarkan fisiknya dulu. "Yang penting ganteng deh, masalah yang lainnya urusan belakangan". Akhirnya, patah hati. terus marah-marah gak jelas di setiap jejaring sosial. (kelakuan ABG jaman sekarang).
Intinya sih, buat cewek, jangan gampang kemakan omongan cowok. Harus dipikir-pikir dulu. Pasti ketauan mana cowok yang berhidung belang, mana cowok yang berbibir belang. hehehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar