Rabu, 21 Maret 2012

its all about friendship

Waktu SD kelas 1 semester ganjil gw pindah rumah dan otomatis pindah sekolah juga, karena ngak mungkin lah tetep sekolah di sekolahan yang itu juga. Waktu kecil gw masih gemesin, lucu, dan ganteng-ganteng nya, sekarang juga ganteng sih.. (apaan sih ini!) Hehe..
Oke lanjut ke cerita, pas pertama kali ke sekolah baru gw itu dianter mama dan salah satu tetangga baru yang doblle job jadi tukang ojeg juga. Anaka-anak disana gede-gede banget! itu pasti ibunya waktu ngandung mereka ngidam cemilin anak kambing deh..
Gw inget nyokap bawa gw ke kantor kepala sekolah, gw lupa rupa si kepala sekolah itu kaya gimana.
Setelah itu gw pulang ke rumah, nyokap nyuruh gw untuk hafalin jalan dari sekolah sampai rumah itu.
Karena rencana nya dia mau beliin gw pesawat NASA untuk transportasi gw pulang-pergi sekolah, eh boong deng cuma sepeda kok.
6 tahun setelah itu gw lulus dari situ dan lanjutin ke SMP, awalnya gw mau masuk SMP yang sama temen2, tapi bokap bilang "hidup itu harus banyak temen, jangan cuma itu-itu aja temen nya" ngak tau itu dia apa lagi mabok atau ngelantur.. heheh
Gw masuk SMP di Jakarta dari SD bekasi, cuma ada 5 orang dari SD itu yang bisa masuk Jakarta. salah satu nya ya gw, ehemm ehemm.. *lalu terbang..*
SMPN 202 Jakarta Timur itu nama sekolah gw yang baru, pertama kali ngerasa ngak pantes banget masuk sini.. Gw ngak kenal anak2nya dan gw ngak kenal satupun dari mereka. pengan balik ke jaman SD aja waktu itu..
Tapi lambat laun gw kenal macam-macam orang disitu, kenal yang namanya cewek, pacaran, rokok, BM (kalo lo anak gaul taon 70-an pasti tau..), sampe ikut-ikutan tawuran..
3 tahun selesai gw pun lulus dari situ, walaupun belum sempat hafalin semua nama-nama temen2 se-angkatan gw tapi susah juga buat ngelepas kelulusan.
Untung gw punya temen2 yang deket banget, jadi biarpun pisah sekolah tapi tetep sering ketemu :)
sekarang gw kelas 2 SMA 2 tahun setelah pertama kali memijakan kaki di SMA. so far, banyak temen yang baik dan banyak orang-orang gila yang gw temuin disitu.
Memang bener kata pepatah "tak kenal maka tak binal" eh salah.. "tak kenal maka tak sayang" hehe
jadi intinya kita ngak perlu pilih-pilih temen, se buruk apapun atau sejelek apapun dia tetep temen kita

picking out just the same friends that you humble yourself.
life is free to establish a friendship :)
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar