Selasa, 28 Februari 2012

Fenomena Televisi

Akhir-akhir ini gue sedikit dipusingkan dengan perubahan trend musik Indonesia yang menurut gue makin ke sini makin aneh. Setelah badai musik melayu berlalu, munculah badai (absurd) berikutnya. BOY BAND.

Kenapa gue bilang absurd? Karena sebenernya gue nggak ngerti, boy band Indonesia itu maksudnya mereka bernyanyi untuk memikat hati wanita, atau bernyanyi untuk memikat hati pria?
Belum lagi ketika mereka tampil di panggung, jarang banget gue ngeliat boy band yang tampil tanpa lipsing. Apa jangan-jangan, mereka kalo ngomong juga lipsing?

Masalah nama, menurut gue nama-nama boy band Indonesia aneh semua. Terakhir gue pernah liat boy band namanya 'Dragon Boys'. Serius? Dragon Boys? itu boy band apa group barongsai?
Dragon artinya naga, Boys artinya cowok-cowok. Dragon Boys adalah sekumpulan cowok-cowok yang mulutnya bau naga.

Adalagi boy band Indonesia yang namanya 3G. Itu nama boy band apa nama konter pulsa?
Sumpah, gue nggak ngerti maksudnya apa. Mungkin 3G itu kayak semacam 3 orang mas-mas juragan pulsa yang beralih profesi sebagai personil boy band. Mungkin.





                                     (mas, situ pada mau nyanyi apa pada mau gulat?)



Keanehan selanjutnya terjadi pada gaya busana mereka. Jujur, gue agak pusing ngeliat boy band yang selalu pamer belahan dada. Untung nggak ada boy band yang berasal dari arab. Coba bayangin, ada sekolompok cowok dengan bulu dada lebat selebat hutan hujan tropis, bergaya dan bernyanyi di depan mata. Kalo ada boy band kayak gitu, gue yakin ibu-ibu hamil kalo ngeliat pasti bayi yang ada di dalam perutnya langsung lenyap. (atau langsung kejang-kejang mendadak)

Kenapa harus belahan dada yang dipamerin? KENAPA?!

Dan gue sering banget ngeliat boy band Indonesia yang rambutnya di-cat. Tinggal tunggu aja, bentar lagi juga ada nih boy band yang bukan cuma rambutnya di-cat, tapi mukannya juga di-cat.

Di tengah fenomena boy band yang sangat menyiksa mata ini, gue bersyukur ada juga fenomena girl band juga. Minimal mata gue bisa sedikit dapet tambahan vitamin setelah ngeliat girl band.
Dari sekian banyak girl band yang bertebaran di layar kaca, gue paling suka ngeliat Chery Belle.
*pasang muka imut*

Gue suka sama Chery Belle karena salah satu personilnya ada yang cantiknya brutal banget. Yes, semua pasti tau di Chery Belle itu yang paling cantik pasti Anisa Chibi. 
Iya, gue suka banget sama Anisa Chibi, tapi gue nggak tau Anisa Chibi suka sama gue apa nggak.



                                (kamu jangan senyum terus, nanti aku kena diabetes)


See? cuma orang gila aja yang bilang dia jelek. Cowok homo mungkin langsung tobat kalo ditembak Anisa Chibi.
Gue suka banget sama senyumnya. Buat gue, senyumnya nggak biasa. Ada kayak semacam taring kecil yang ada di giginya. Wait, taring? Mungkin gak sih Anisa Chibi ini blasteran antara srigala dan kambing berbulu domba? Mudah-mudahan sih dia manusia beneran.

Fenomena boy band dan girl band ini buat gue ibarat pilihan mau ngeliat surga atau ngeliat neraka. Dan gue lebih memilih untuk ngeliat surga, itulah kenapa gue suka sama Chery Belle. (laki banget)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar