Selasa, 28 Februari 2012

Avril ohh Avril

Tadi sore gue nggak sengaja ngeliat video clip terbaru Avril Lavigne yang berjudul 'wish you were here'. Awalnya sih biasa aja, tapi setelah gue perhatikan dengan seksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya, kayaknya ada yang aneh dengan video clip itu. Semacam menceritakan tentang suatu hal yang membuat orang jadi salah paham. Nah, postingan gue kali ini, akan menyelediki kejanggalan-kejanggalan yang terjadi di video clip itu.



SCENE 1




Tampak Avril Lagine sedang tergeletak di rumah kosong sendirian. Dalam foto itu, ada beberapa kemungkinan yang terjadi:
           1. Avril ketiduran setelah semalam suntuk begadang.
            2.  Avril lagi sakit perut.
            3. (ini kemungkinan yang terburuk) Avril diperkosa pacarnya










SCENE 2





Avril terlihat sangat sedih sendirian di rumah kosong itu. Atau mungkin dia sedang update status di facebook, “Huft! Lagi seDiH NiCh”.





SCENE 3




 Nah loh, dia nangis. Kalo nangis gitu dia pasti lagi sedih. Nggak mungkin kan dia nangis karena  lagi seneng. (sabar ya mbak, itu diusap dulu air matanya, biar gak keliatan jeleknya). Dan biasanya cewek kalo lagi sedih sampe nangis itu pasti masalahnya karena cinta-cintaan.






SCENE 4






Dia megang bunga. Itu pasti bunga dari pacarnya. Tapi pertanyaannya adalah.. apa nama planet yang mendekati matahari? eh, bukan bukan, maksud gue, pertanyaannya adalah.. kemanakah perginya pacar Avril Lavigne? Dan siapakah pacar Avril Lavigne?





SCENE RUSAK




 BUKAN! YANG INI BUKAN PACARNYA AVRIL!!!













SCENE 5


Bunganya dibakar. Sepertinya Avril tampak sangat marah dengan pacarnya. Tapi ada yang aneh. Dari mana Avril bisa mendapatkan korek untuk membakar bunga itu? atau mungkin kebiasaan dia memang selalu membawa korek saat berpergian. Hmmm kebiasaan yang aneh..




SCENE 6




Ini foto yang palin aneh. Di rumah kosong tak berpenghuni, tapi adak bak mandinya. Terus Avril dapet airnya dari mana? Mungkin dia nimba dulu di sumur biar dapet air buat mandi. Dan dalam foto itu dia tampak sedang pusing. Apakah setelah pusing dia akan merasa mual-mual dan dilanjutkan dengan muntah-muntah? Jangan-jangan…




KESIMPULAN: Dari semua foto-foto diatas, kesimpulan gue adalah: Avril main ke rumah kosong sama pacarnya, dan tiba-tiba pacarnya khilaf karena ngeliat Avril pake baju yang serba minim dan suasana di sekitar rumah kosong itu juga lagi sepi. Kemudian Avril diperkosa di tempat itu. Pacarnya pergi gitu aja. Avril merasa dicampakan, akhirnya dia nyanyi sendirian di rumah kosong itu.



Itulah hasil penyelidikan gue tentang video clip terbarunya Avril Lavigne.
NB: cerita di atas hanyalah fiktif belaka, jangan terlalu serius ya. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar