Selasa, 20 Desember 2011

gendut itu pilihan

walau punya nafsu makan besar, tapi anehnya gw ngak pernah gendut atau tumbuh besar..
tapi anehnya temen2 gw yang suka makan malah tumbuh besar kaya bayi kingkong, disini gw mulai merumuskan  jangan2 gw were wolf? ahh.. ngaco aja.
kadang2 banyak orang yg nanya begini "lho, nesh? makan lo banyak tapi badan lo tetep aja ngak gendut? lari kemana tuh makanan yg lo makan?" gw diam sebentar.. mencoba lebih ingin mengerti pertanyaan daripada mencari jawaban.. tapi sambil berpikir gw tetep kunyah makanan.. tiba2 dapet ide! kalo di kartun2 mungkin ada gelembung2 trus ada lampu, eh nyala deh lampu nya! "TRINGG!" begitu..
gw jawab dengan santai..
"makanan yang gw makan semuanya lari berubah jadi Pahala.." temen2 gw pun diam, ketawa, dan diam.. *mbeeee


mungkin beginilah kalo oli sykes gendut nanti..  LOL! hehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar