Kamis, 24 November 2011

struggle that means opportunities

pasti pernah dong ngerasain apa yg namanya perjuangan?
all right!
gw mau cerita sebuah "perjuangan", tepatnya kemarin sore.
seperti biasa gw main bareng anak2 sebelum pulang ke rumah, gw tau hari itu rabu dan ada kelas "katek" (sejenis pembelajaran untuk remaja tentang rohani kristen di greja gw) oke! gw pulang duluan di banding anak2 yg lain dan cepet2 menuju rumah.
selain minggu hari rabu adalah hari yg paling gw tunggu2! (krn mau liat dia aja sih.. hehe)
tiba-tiba hujan gede beserta petir turun bersautan!! what the fuck..
mungkin hampir sama kaya badai, kenapa ngak badai aja sekalian? *dorr
and well @jeviismyname yg kebetulan suka sama salah satu cwe yg ada di greja itu juga dateng ke rumah gw,
jevi ada di depan pager gw. rasanya... ngak mungkin banget deh pergi?
@jeviismyname bilang "ini hujan awet pasti sampai malem". awet? sendal kali awet..
mungkin lebih asik rasanya klo gw nge-batalin kelas katek itu dan main ps di kamar sambil makan indomie. ahh..
tapi perasaan lain bilang beda, gw mau ngeliat dia!
kita trobos hujan lebat (lebih lebat dr hutan amazon mungkin..) tiba2 gw berhenti, ini hujan gila!
ngak mungkin banget klo di lanjutin, yg ada kita sampe dengan keadaan basah kuyup.
oke setelah ngobrol2 dulu sama @jeviismyname di tempat berteduh,  kita ke warnet. sebuah keputusan yg entah darimana datangnya..
browsing dan main game selesai 1 jam. gw balik pulang dalam keadaan pikiran males..
tapi seru, inilah "perjuangan" versi gw.
yah klo di terangin "perjuangan" versi gw itu..
"jangan mau menyerah sebelum mencoba, setidaknya lo udah mencoba sekalipun lo tau itu hal yg mustahil" karena perjuangan yang berarti peluang.
see ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar