Jumat, 25 November 2011

me, ambitions, obsessions, and tattoos

rencana bikin tatto? dari smp mungkin gw udah punya cita2 bikin tatto.
untuk tata letak dan desain gambar nya lagi di pikir2, bukan cuma gambar bagus aja sih, tapi harus punya arti juga!
mau main2 ke studio tatto deh rasanya, konsultasi atau semacamnya deh.. hehe
gw pernah bilang ke si mamah katanya "terserah, tapi nanti tunggu udah lulus sekolah.. dll"
gw sharing lg ke si papah tetang tata letak tatto yg bagus, kata dia "tata letak tatto yg paling bagu itu di leher, dan itu membuktikan klo kamu ngak tertarik sama sekali sama pekerjaan karyawan.." oh, well... jd ngakak dengernya! hahaha.
mungkin gw suka tatto karena kebetulan si papah punya tatto, ada 3 di lengan kanan dan kiri serta dada.
    >1. di lengan kiri "mawar/rose" mungkin karena nama mamah yg kebetulan ada "rose" nya juga. atau apalah, tapi si paman juga punya tatto yg sama kaya si papah, ngak tau kebetulan atau sengaja atau bahkan sebagai ikatan tali persaudaraan yg erat antara mereka berdua? huahauahaha..
   >2. di dada kanan "salib dan jangkar/cross and anchor" ngak ngerti juga sih artinya apa? tapi mungkin karena kami semua kristen dan papah itu salah satu jemaat yg taat *ciaelaaah
klo soal gambar "jangkar" mungkin karena papah pernah cerita dulu dia mantan pelaut, dan sering melaut. hehe
   >3. di lengan kanan "wanita/women lady" terakhir gw liat gambar itu waktu kelas 1sd yakk, si mamah ngak setuju ada gambar wanita di tangan papah, ceritanya sih papah mau hapus tatto itu ke dokter dan bikin lagi yg baru (tentunya gambar yg berbeda) tapi niat nya ngak kesampean, mamah keburu ngapus paksa tatto itu pake obat yg gw ngak tau juga namanya. (kata papah obat itu sakitnya gila! sampe2 papah masuh RS karena ngak kuat, walau cuma di rawat sebentar kasih bius) dan sekarang lengan papah jd kaya ada bekasnya gitu.. hehe

soal tentang gw dan ambisi buat tatto gw sih gampang, pikirkan dulu tata letak, gambar, dan tentunya arti.. hehe
untuk sementara ini ajah deh dulu!

itu gambar ikan koi. koi itu mahal dan membawa keberuntungan. jadi artinya "bawalah keberuntungan dan jadilah orang yg mahal" hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar