Selasa, 22 November 2011

dewasa itu ada waktunya

aneh juga ya ada Orang Yang melarang Orang suka melakukan sesuatu UNTUK atauSenang melakukan Yang disuka .. padahal gampang aja sih .. kalo suka ya jalanin, gasuka ya gausah dilakuin .. Hal Yang sederhana jadi Kompleks .. contohnya gw, walaupunSatu Keluarga gw ga ada yg suka Pedes, gw suka .. Masalah gak kayanya .. atau, Walautemen2 gw suka duren, gw engga .. tp kalo mereka lagi makan duren gw gak Yang "ih kosuka sih kan bau" atau semacamnya .. temen2 gw trus gw ngerokok PADA engga .. tp gw ga nyuruh temen2 gw UNTUK Berhenti Merokok .. itu hanya cara hidup .. Tulisan kali iniUNTUK gw pengen nulis Yang ga bobotnya, ga mikir njaluk UNTUK mencerna Yang Satuini, cuma ada Satu Pesan Singkat Jelas murah ..

Betapa ruginya nanti kalo lo lo melakukan sesuatu Sadar Yang lo suka murah Tulus, truskesenangan ITU KARENA diambil Hanya Orang lain bilang lo jangan suka UNTUK PADAsuatu Hal KARENA ITU gak suka Orang

hang out with zombies without being one of Them.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar